Manajemen Sriwijaya Football Club menjanjikan bonus Rp100 juta kepada pemain dan ofisial jika berhasil mengalahkan Arema Indonesia di ajang “Community Shield” di Stadion Kanjuruan, Malang, Sabtu sore.

Direktur Teknik dan Sumber Daya Manusia PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin yang dihubungi dari Palembang pagi ini mengatakan, pemberian bonus itu bersumber dari dana perusahaan dan sejumlah donatur. “Kami harap pemberian bonus ini akan menjadi suntikan motivasi pemain saat berlaga melawan Arema nanti,” kata Hendri.

Dia mengatakan, manajemen SFC menargetkan tim meraih kemenangan pada laga itu, mengingat hal itu penting untuk spirit pada laga-laga berikutnya.

“Kami targetkan tim untuk menang, tapi kami tidak mau dengan target itu pemain jadi terbebani. Yang penting, mereka harus tahu bahwa harus tampil maksimal agar menang,” ucap mantan manajer PS Banyuasin ini.

Menurut dia, keberhasilan menjadi juara ajang Inter Island Cup (turnamen antarpulau) beberapa waktu lalu dapat dijadikan modal kepercayaan diri “Laskar Wong Kito“.

Selain itu, rekor kemenangan SFC atas Arema Indonesia juga dapat dijadikan suntikan motivasi.

“Pada final Piala Indonesia lalu kita berhasil mengalahkan Arema Indonesia, hal itu dapat dimanfaatkan sebagai modal kepercayaan diri. Tapi, kita harus tetap waspada pada tekad Arema untuk balas dendam,” ucap dia. (Ant)

Sumber,   ; TvOne.Com